Cara Menambah Volume Suara Prenjak Kepala Merah

Jika Anda belum tahu cara menambah volume suara prenjak kepala merah, ada kabar baik. Karena saya akan bagikan rahasia saya untuk menambah volume prenjak. Khusus di halaman ini saya akan ceritakan semua pengalaman saya terkait merawat prenjak.

Membuat suara prenjak keras itu tidak mudah kawan, karena bila kita melakukannya tanpa ada mentor. Tentu hasilnya akan fatal, apalagi untuk pemula, harus butuh ilmu untuk mendapatkan hasil perawatan yang optimal.

Suara prenjak menjadi keras memang idaman para prenjak mania, karena dengan volume suara semakin meningkat tentu akan lebih mendominasi untuk menjadi jawara di gantangan. Mungkin banyak prenjak mania yang suka gantang, ingin suara prenjaknya keras tetapi tidak tahu caranya.

Cara Menambah Volume Suara Prenjak

Tidak perlu risau sedulur, karena disini saya akan gamblang bocorkan rahasia saya selama merawat prenjak ombyokan sampai prestasi di gantangan.

Cara Menaikan Volume Suara Prenjak Terbukti Ampuh

Cara mengeraskan suara burung prenjak, memang butuh media yang harus kita persiapkan untuk melangsungkan proses penambahan volume prenjak tersebut. Lalu, media apa saja yang harus Anda beli dan bagaimana cara implementasikannya. 

Baik, disini saya akan langsung bahas intisarinya :

Media yang harus sedulur beli adalah

  1. Larutan Cap Kaki Tiga Rasa Tawar (Rp. 5.000)
  2. Suplemen Kristal (Rp. 15.000)
Ya, hanya 2 media yang saya gunakan untuk meningkatkan volume suara prenjak gacoan saya. Namun sobat harus memperhatikan cara pemakaian yang saya rekomendasikan, soalnya bila menggunakannya sembarangan tentu hasilnya akan berbahaya bagi prenjak peliharaan Anda.

Cara Penggunaan Media Yang Benar

A. Teman-teman siapkan dahulu cepuk kecil, untuk menuangkan air larutan cap kaki tiga rasa tawar ini secukupnya. Dengan takaran yang cukup, gunakan air larutan ini usai  melakukan perawatan pendukung seperti pemandian + penjemuran.

Tujuannya agar terhindar dari terik matahari, yang membuat kwalitas air tersebut tetap terjaga.

B. Teteskan sebanyak 2x pada cepuk yang berisi air larutan tersebut, kemudian di aduk secara merata. Dengan kombinasi air larutan + suplemen kristal ini, dapat meningkatkan volume suara prenjak secara cepat.

Gunakan vitamin kristal ini  1x dalam sehari, dan lakukan selama 1 minggu. Bisa teman-teman pantau perkembangannya selama sepekan kedepan, apakah betul naik atau nihil.

C. Jangan lupa prenjak tetap di lakukan pemandian dan penjemuran seperti biasanya, lalu berikan media ini sesudah melakukan perawatan pendukung. Supaya prenjak kesayangan Anda sehat, dan siap menerima jamu yang sudah kita racik.

InsyaAllah kedua media ini aman, karena sudah saya buktikan sendiri pada prenjak gacoan saya. Mungkin bisa disebut dengan tips mengeplongkan suara prenjak paling aman & tercepat.

Nah sekarang sedulur prenjak mania, sudah tahukan seperti apa cara saya untuk menambah volume suara prenjak yang benar.

Semoga ulasan sederhana ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang belum tahu caranya, tetap simak terus disini karena saya akan update tiap hari untuk bongkar secara tuntas tips dan trik seputar prenjak.

Baca Juga
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan