Buah Yang Disukai Prenjak Kepala Merah

Buah yang disukai prenjak. Pasti ada yang belum tahu prenjak itu sebenarnya pemakan buah atau serangga. Nah di artikel ini saya akan mengulasnya secara singkat dan padat, pastinya teman-teman harus menyimak sampai akhir konten ini ia. Agar tidak gagal paham, dan mengerti apa yang saya jelaskan disini.

Makanan burung prenjak kepala merah versi omah prenjak, sudah saya bahas di artikel sebelumnya sedulur. Jadi bisa teman-teman baca terlebih dahulu sebelum membaca tulisan sederhana ini, karena apa yang saya jabarkan diartikel tersebut merupakan pakan favorit  dari si prenjak merah.

Lalu, buah apa yang di sukai burung prenjak ?

Sabar sob, saya akan menjawabnya. Setahu saya memang prenjak ada yang suka dengan buah dan ada pula yang tidak gemar, poin yang penting ialah bukan mencari prenjak yang menyukai buah. Tapi pilih prenjak yang mudah berkicau ngalun dengan lantang dan syahdu, kenapa demikian. Karena alasan utama saya, makanan prenjak yang bagus untuk kesehatannya serta menunjang prenjak lebih rajin bunyi diberi pakan serangga.

Tapi saya tidak mengatakan prenjak yang mengkonsumsi buah itu tidak bagus ya sob, semua jenis prenjak itu umumnya bagus. Tinggal gimana kita merawatnya dengan baik & benar, jika keliru dalam memberikan pakan atau perawatannya maka burung prenjak akan lebih mudah macet bunyi. Kekawatiran kicau mania ialah menjumpai prenjak kesayangannya stres, eiiits tenang dulu kawan karena saya sudah memberikan solusinya cara mengatasi prenjak stres.

Jadi kesimpulannya, bahwa buah yang disukai prenjak ialah buah pisang. Karena pisang memiliki rasa manis yang begitu kuat sehingga di gemari oleh prenjak atas, itu berdasarkan pengalaman yang saya jumpai ketika melihat pakan prenjak punya temen saya.

Saya merekomendasikan bahwa menu makanan yang cocok sekaligus bisa membuat prenjak kesayangan Anda lebih gacor, tentunya  berikan serangga seperti ulat kandang, jangkrik, kroto, dan ulat hongkong. 4 serangga tersebut adalah pakan yang disukai oleh prenjak klawu, bisa sedulur buktikan sendiri.

Ya demikian, penjabaran dari saya. Semoga  bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini di sosial media Anda.  Salam ngalun syahdu by Omah Prenjak.

Baca Juga
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan