Lomba Burung Berkicau Pemalang

Lomba Burung Berkicau Pemalang - Halo sedulur semua kembali lagi bersama Omah Prenjak. Kesempatan kali ini Admin akan memberitahukan informasi bahwa akan ada Pagelaran Lomba Burung Berkicau di Pemalang. Lalu apakah ada kelas prenjaknya ? silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tiap lomba burung kicau identik dengan burung besar seperti Murai Batu, Cucak Ijo, Lovebird, Anis Bata, Kenari. Nah kalo untuk burung kecil seperti Burung Prenjak masih jarang ada di event besar. Memang pada umumnya pecinta burung prenjak ini hanya kicauan rumah saja, oleh karena itu masih jarang pecinta burung prenjak yang ada di gantangan / perlombaan. Tetapi dengan seiringnya waktu pecinta burung prenjak makin bertambah dan terus bertambah hingga detik ini.

Para kicau mania khususnya burung prenjak yang biasa disebut PreMan (Prenjak Mania) ini sudah membentuk sebuah komunitas khusus burung prenjak, dan hampir tiap kota di jawa tengah, jawa barat hingga jawa timur Ada komunitas prenjak. Dan Alhamdulilah sekarang tiap ada event besar di lokal maupun di luar kota selalu usul agar burung prenjak diikut sertakan dalam kelas perlombaannya. Alhasil sekarang burung prenjak diundang untuk berpatisipasi lomba berkicau di event tersebut, seperti Lomba Burung Berkicau Pemalang ini, PPM (Purbalingga Prenjak Mania) diundang oleh salah satu panitia event tersebut agar bisa partisipasi dalam event hari jadi kota Pemalang ke 444 tahun. Untuk lebih lengkapnya silahkan bisa simak brosur dibawah ini :

Lomba Burung Berkicau Pemalang

Lomba Burung Berkicau Pemalang - Omah Prenjak
Lomba Burung Berkicau Pemalang
Sungguh meriah Fsetival & Lomba Burung Berkicau Pemalang yang akan diselenggarakan pada waktu yang telah di tentukan diatas. Untuk itu bagi Prenjak Mania dimanapun Anda berada brosur ini mewakili panitia turut mengundang Anda untuk bisa hadir dalam event tersebut. Sekaligus bisa berkumpul dalam satu titik di lapangan / gantangan dengan para prenjak mania lainnya, siap ngalunkan kota pemalang sebagai bukti bahwa prenjak layak untuk di pertimbangkan tiap event besar.

Demikian artikel Lomba Burung Berkicau Pemalang semoga Anda mengetahui perkembangan dan kabar terbarunya Para Prenjak Mania se Nusantara di Omah Prenjak. Tetap simak Omah Prenjak karena kami akan selalu memberikan tips,trik dan informasi yang lebih seru lainnya. Salam Ngalun Syahdu.
Baca Juga
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan